SM Entertainment: Sulli Akan Terus Hidup di Ingatan Kita Selamanya

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – SM Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait meninggalnya salah satu artis asuhan mereka, Sulli pada 14 Oktober 2019 lalu karena bunuh diri.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Sebagai informasi, mantan personel girlband f(x) itu ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di lantai 2 rumahnya, di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan, oleh sang manager.

Sebelum meninggal, Sulli diketahui menderita depresi berat. Polisi mengungkapkan, tidak ditemukan surat wasiat maupun catatan bunuh diri di kediaman Sulli.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Berikut ini pernyataan resmi SM Entertainment yang ditulis di situs resmi Sulli, dikutip dari Soompi, Jumat, 18 Oktober 2019.

Ini adalah SM Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian pada keluarga Sulli, artis dan staf kami yang tengah berduka karena kepergian Sulli yang tiba-tiba.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Kami juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mendoakan Sulli dan banyak artis dan pekerja di industri hiburan yang bahkan menyesuaikan jadwal mereka untuk berduka bersama kami.

Selanjutnya, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua media yang menunjukkan pertimbangan dan pengertian untuk memungkinkan digelarnya pemakaman tertutup.

Terima kasih atas ucapan bela sungkawa dan telah mengenang Sulli dengan kehangatan dan kedamaian. Sulli akan terus hidup di ingatan kita semua selamanya. Sekali lagi kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan perhatian kepada Sulli.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya