Digosipin dengan Juria Hartmans, Gading Marten: She's My Girlfriend

Gading Marten dan Juria Hartmans
Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVA – Aktor Gading Marten tengah diisukan dekat dengan Juria Hartmans. Saat dikonfirmasi kabar kedekatan tersebut, Gading mulai sedikit terbuka. Ia mengaku berteman dekat dengan Juria. Bahkan dengan nada canda, Gading menyebut Juria sebagai girlfriend.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," katanya lalu tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 17 Oktober 2019.

Baca juga: Gisel Mengaku Sering Minta Gading untuk Segera Cari Kekasih

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Kabar bermula saat Gading mengunggah foto bersama Juria dalam akun Instagramnya. Sesuatu yang jarang dilakukan Gading untuk foto berdua wanita, bahkan tidak ditautkan pada akun sang wanita.

Gading Marten dinilai serasi oleh rekan seprofesi dan sahabat lainnya. Padahal, Gading hanya menuliskan "smile, memble, smile". Namun, mereka terlihat serasi berdampingan. Gading juga tak menampik kecantikan Juria.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Dia memang cakep beneran, cantik," ujar Gading.

Juria juga diketahui sebagai salah satu teman Pevita Pearce. Dalam foto tersebut, Pevita ikut berkomentar, "she's mine". Gading menanggapi kembali dengan canda dan memilih menyembunyikan diri saat Pevita ikut berbicara.

"Memang temannya Pev, udah ah, haha, thank you, doain aja," kata Gading seraya berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya