Sebelum Resmi Nikah, Ega Noviantika Tulis Pesan Baper untuk Rafly DA

Rafly DA dan Ega Noviantika
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly atau Rafly D'Academy  atau dikenal juga Rafly DA telah resmi menyandang status suami istri, Kamis, 17 Oktober 2019. Pernikahan dilaksanakan di tempat asal Ega, yaitu Kuningan.

Dewi Perssik Terancam Didepak dari Juri Ajang Dangdut Karena Suka Nyinyir?

Seperti dikutip dari laman Jago Dangdut, pernikahan mereka tentu jadi sorotan publik. Apalagi, momen bahagia Ega Noviantika dan Rafly DA ditayangkan lewat  live streaming channel Youtube GNC Multimedia dan R,E Official. Sebelum melangkang ke jenjang pernikahan, keduanya telah melakukan pertunangan 14 September 2019.

Merasa bahagia telah resmi menjadi pasangan suami istri, Ega Noviantika sempat menuliskan kisah perjuangannya untuk menuju pelaminan.

Lesti Bersanding dengan Soimah dan Inul Daratista Jadi Juri LIDA 2020

Baca Juga: Gurihnya Camilan Khas Minang Ala Emak-Emak Teluk Kabung Utara

"Berada di titik ini, tidak semudah yang oranglain bayangkan," tulis Ega Noviantika di akun Instagramnya dengan memajang foto dua tangan mengenakan cincin kawin.

Cinlok, Ega Noviantika dan Muhammad Rafly D'Academy Akhirnya Tunangan

Tak cuma itu yang dia unggah. Ega juga sempat menuliskan pesan panjang untuk Rafly DA, sebelum Rafly resmi jadi suaminya. Tulisan bertajuk "Engkau, calon imamku," menarik perhatian Netizen.

Di akun Instagramnya, Ega Noviantika merasa bukan wanita solehah yang serba bisa dan serba tahu. Dia berharap, Rafly DA tak akan kecewa ketika nantinya, Ega telah resmi menjadi istrinya yang belum sempurna dan masih bodoh.

“Aku masih bodoh dengan ilmu-Nya. Maka bimbing aku, jadilah guru dalam rumah tangga kita.. Jangan membentak apalagi kasar kepadaku, ketika aku melakukan kesalahan terhadapmu. Tapi nasihati aku dengan lembut sehingga tak melukai hatiku," tulis Ega Noviantika.

Dia juga berharap, Rafly DA tak mengubahnya dan mau menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Sebab Ega merasa hanya wanita biasa yang jauh dari sempurna.

"Jangan kau bandingkan aku dengan mereka yang memang sebelumnya kau kenal, jika ternyata mereka memang lebih baik dibanding aku. Karena aku bukanlah wanita terbaik di antara yang baik."

"Bimbing aku bersamamu. Beri aku pengetahuan atas ketidakpahamanku. Nasihati aku dengan lembut. Didik aku dengan sabar.. Kau adalah imamku, pemimpinku. Aku adalah makmummu, anggotamu. Kita bangun organisasi kecil kita dengan proses yang luar bisa. Membuat program keluarga, guna menata ibadah penuh pahala. Ibadah pada-Nya, menjadi dasar kita bangun keluarga samara. Untuk kita yang merindukan surga," tulis Ega Noviantika untuk Rafly DA.

Melihat tulisan panjang, pesan Ega Noviantika untuk Rafly DA, warganet merasa terharu. Banyak yang mendoakan, kelak rumah tangga mereka langgeng untuk selamanya.

"MasyaAllah terharu bacanya Ka, smg dilancarkan."

"Subhanallah kata2nya nyentuh banget, aku jd baper ni.."

"Masyallah captionya terharu semoga kalian berdua langgeng smpai jannah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya