Laporkan Irwansyah, Medina Zein Mengaku Rugi Rp1,9 Miliar

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengusaha Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat, 18 Oktober 2019. Laporan itu didasarkan atas dugaan penggelapan dana bisnis yang dilakukan oleh Irwansyah.

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Irwansyah dan Medina bekerjasama dalam bisnis kue di daerah Bandung, Jawa Barat. Awalnya profit atau keuntungan bisnis selalu rutin dibagikan dengan lancar. Namun, akhir-akhir ini hal tersebut sudah tidak pernah terjadi sehingga membuat Medina Zein curiga.

Baca Juga: Syuting Film Rumah Kentang, Luna Maya Ketempelan Makhluk Halus

Video Klarifikasi Felicya Angelista Bikin Geram Netizen, Produk Skincarenya Kena Boikot

Setelah dilakukan penyidikan secara mendalam, akhirnya Medina Zein bersama tim kuasa hukumnya yang tak lain adalah suaminya sendiri Lukman Azhari, menemukan fakta bahwa ternyata ada aliran dana yang masuk langsung ke rekening milik Irwansyah tanpa sepengetahuan dan persetujuannya.

Pihak Medina Zein dalam hal ini Lukman mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali mengingatkan Irwansyah untuk tidak melakukan transfer-transfer secara pribadi. Namun ternyata, hal itu tidak dihiraukan.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

“Sudah dibicarakan sejak lama agar jangan melakukan transfer-transfer. 2017 sempat ada komplain, saya tidak setuju terhadap dana support yang tidak diatur dalam akad awal, dan katanya sempat distop, tapi ternyata masih dilakukan. Karena kita baru ngecek laporan keuangannya,” ucap Lukman di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.

Karena kasus tersebut, Medina Zein mengaku mengalami kerugian hingga Rp1,9 miliar. Semuanya itu akan dibeberkan pada saat penyelidikan pihak kepolisian nanti.

“Sejauh ini jumlah kerugiannya itu Rp1.985.534.367. Nanti bukti-bukti akhir akan kami lampirkan setelah dipanggil untuk BAP,” ucap Medina.

Angka tersebut merupakan akumulasi dari tahun 2017, 2018, dan 2019. Semuanya itu hanya bersifat sebagian saja, setelah semuanya terungkap, lanjut Medina Zein, bisa lebih besar dari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya