Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Rp1,9 M, Fanny Bauty: Dia Difitnah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Aktor sekaligus pebisnis, Irwansyah tersandung kasus. Suami dari Zaskia Sungkar itu dilaporkan oleh Medina Zein ke Polrestabes Bandung, karena diduga telah menggelapkan dana bisnis. Irwansyah dan Medina Zein bekerjasama dalam bisnis kue di Bandung, Jawa Barat. Namun, Medina mendapat kerugian hingga mencapai Rp1,9 miliar karena diduga Irwansyah telah mengirim uang beberapa kali ke rekening pribadinya, tanpa sepengetahuan.

Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

Mengenai kabar ini, Fanny Bauty ibunda Zaskia Sungkar sekaligus ibu mertua Irwansyah sangat menyayangkan hal tersebut. Ia berharap bahwa Medina Zein harusnya membicarakan dulu secara baik-baik tanpa cepat gembar gembor.

“Sangat disayangkan, kalau Medina itu baik dan ngerti Islam itu tabayun dibicarakan, jangan tiba-tiba somasi, jangan teriak-teriak kan bisa didudukin,” ucap Fanny Bauty, Jumat, 18 Oktober 2019.

Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

Fanny menjelaskan bahwa menantunya yakni Irwansyah mendapat didikan baik dari orangtuanya dan tidak mungkin memakan uang haram hasil penggelapan.

Artis senior itu juga menuturkan bahwa menantunya tersebut sedang mendapat cobaan berupa fitnah yang sangat kejam. Menurut Fanny, Allah tidak pernah tidur dan akan membalas perbuatan keji yang ditujukan kepada Irwansyah.

Kasus Dugaan Penganiayaan Disetop Polisi, Ini Reaksi Marissya Icha

“Satu hal lagi anak saya mantu saya ada didikan orangtua enggak pernah makan hak orang, Allah enggak tidur yang fitnah siapa dia akan kena fitnahnya,” ujar Fanny Bauty.

Medina Zein

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

Medina Zein lepas hijab sehingga bikin heboh netizen di media sosial. Dia dituding sengaja melepas hijabnya untuk mengalihkan isu pemberitaan selama ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022