Jelang Pelantikan Presiden, Dewi Perssik Harap Indonesia Damai Tentram

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji, Dewi Perssik mendatangi gedung DPR/MPR yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019. Tidak sendiri, Dewi datang bersama dengan Wika Salim, Irma Darmawangsa, Chika Jessica, dan Five V.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Kedatangan artis-artis dangdut Tanah Air itu bertujuan untuk menghibur dan memberi dukungan kepada anggota TNI dan Polri di gedung DPR/MPR yang sedang melakukan pengamanan dan bersiap menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

Dewi bersama teman-teman artisnya itu menghibur dengan sangat asyik dan enerjik, sehingga seluruh anggota TNI dan Polri ikut berbahagia. Ditemui awak media, Dewi yang berkaca dari pengalamannya sebagai anak polisi mengaku sangat senang bisa memberi hiburan.

Polri Ternyata Masih Tetap Gunakan Istilah KKB Ketimbang OPM, Ini Alasannya

“Seru ya karena kondisinya untuk memberikan dukungan, semangat memberikan motivasi terhadap TNI dan Polri ucapan sangat dalam  karena selama ini mereka udah jaga kita. Karena aku pribadi sebagai anak polisi, aku ingat sama papi aku, jadi mereka senang bahagia kalau kita menghibur,” ucap Dewi.

Pedangdut asal Jember itu juga berharap agar TNI dan Polri diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas dengan baik terutama untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Tidak hanya itu, pelantun single Mimpi manis tersebut juga berdoa agar Indonesia tetap damai dan tentram saat pelantikan nanti.

Kapolri Singgung Konflik Gaza saat Ngomong soal Soliditas TNI-Polri

“Pas nanti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sudah dipilih mudah-mudahan beliau diberi kesehatan dan Polisi TNI diberi kesehatan juga dan masyarakat Indonesia juga dikasih kesehatan sehingga acara ini lancar, damai, tentram, bahagia semuanya,” ucap Dewi.

Dewi pun tidak segan untuk selalu memberi dukungan dan hiburan kepada anggota TNI dan Polri, jika memang diperlukan.

“Insyallah pokonya aku sebagai genarasi penerus bangsa aku selalu siap siaga kapanpun itu yang diperlukan oleh Polri dan TNI,” ucap Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya