Siti Badriah Tak Mau Lagi Heboh soal Kehamilan

Krisjiana dan Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – ?Pedangdut Siti Badriah pernah menceritakan kepada teman, mengenai tanda-tanda kehamilan. Saat itu, Siti telat datang bulan. Ia merasa masuk awal kehamilan, dan menceritakan kepada teman-temannya.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

"Tapi ternyata, pas ngomong itu ternyata tidak (hamil)," kata wanita yang akrab disapa Sibad itu, saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 18 Oktober 2019.

Sejak saat itu, Sibad akan memilih cerita yang bisa disampaikan atau tidak. Ia tidak ingin mengabarkan kabar berita terlalu dini, demi mencegah hal buruk terjadi, atau istilah orang lama, pamali.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

"Waduh, kayaknya enggak usah ngomongin dulu ya," ujarnya.

Sejauh ini, Sibad belum menjalani program hamil. Ia tidak tergesa-gesa untuk segera memiliki momongan. Meski demikian, berbagai usaha mulai dilakukan Sibad, salah satunya mengonsumsi taoge.

Perjalanan Hamil Istri Denny Sumargo, Dari Keguguran, Ngidam Buah Mahal hingga Diamond

"Oh iya, aku suka makan taoge, rajin makan taoge. Siapa pun juga kayak begitu. Rajin makan makanan yang sehat," tuturnya.

Sibad belum melakukan konsultasi ke dokter lebih lanjut, pasca mengira dirinya hamil. Ia hanya coba menuruti saran dokter saat kali terakhir bertemu, yakni untuk tidak terlalu letih.

Ilustrasi ibu hamil

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Belum lama ini beredar kisah pilu dialami oleh seorang wanita yang tiba-tiba janinnya menghilang saat hamil empat bulan. Cerita yang dibagikan akun TikTok dan trending

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024