Curahan Hati Umi Kalsum, Ayu Ting Ting jadi Tulang Punggung Keluarga

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA –  Pedangdut Ayu Ting Ting memang saat ini menjadi tulang punggu keluarga. Selain menyanyi, banyak usaha yang telah dibuat olehnya dan dikembangkan oleh keluarga besarnya.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Ternyata menjadi tulang punggung keluarga tidak hanya saat Ayu menjadi artis, sang ibu Umi Kalsum mengunggah sebuah foto saat ia dan Ayu tengah bernyanyi bersama.

Dalam keterangan foto, Umi Kalsum menuliskan rasa syukurnya memiliki anak seperti Ayu, sebab sejak kecil telah menjadi anak yang penurut dan patuh. Umi juga menyebut Ayu jadi tulang punggung keluarga.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

"Masya Allah ketemu foto lama Alhamdulilah y Allah cita2 ayah ibu pingin punya anak sukses berbakti patuh nurut alhamdulilah, menjadi tulang punggung buat kami sekeluarga," tulis Umi Kalsum dalam instagram pribadinya, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Sebagai ibu, Umi Kalsum mendoakan agar Ayu selalu sehat, apa yang diinginkan terkabul dan selalu diberikan rezeki yang lancar.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

"Makasih nak sehat selalu y buat kamu tambah sukses apa ya kamu harapkan kedepannya terkabul dan ibu bisa berikan kamu yang kamu inginkan ya penting kamu sehat selamat dlm tugas2 kamu lancar rejekinya amin nak semangat @ayutingting92," katanya.

Memang beberapa tahun belakangan ini Ayu tengah disibukan dengan berbagai kegiatan, beberapa di antaranya main film Dimsum Martabak, Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah, Kesempatan Kedu(d)a, hingga Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai.

Tahun ini Ayu juga disibukan dengan mengisi berbagai acara televisi. Selain itu, belum lama Ayu Ting Ting masuk dalam nominasi 100 orang dengan wajah paling cantik 2019 di TC CANDLER. Ia berjajar dengan nama-nama top kelas dunia. Beberapa di antaranya seperti Kendall Jenner, Penelope Cruz, Monica Belluci, hingga Jennie BlackPink. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya