Gemas Banget, Lucunya Arsy Hermansyah Syuting Video Klip

Arsy.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Arsy, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty mulai terjun ke dunia tarik suara. Dia tengah menyiapkan video klip lagu anak-anak dan baru saja melakukan syuting di Studio Jakarta 9, kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Ternyata menjadi penyanyi bukan kehendak Anang dan Asyanty, namun Arsy sendiri.

"Iya emang ini permintaan dia. Kalau bukan permintaan dia, aku enggak berani buat. Dia memang benar-benar anaknya, 'Aku pengin nyanyi'. Dia les dance. Dia kalau sekali enggak les dance, dia kayak orang, 'Aduh, bunda, aku pasti lupa gayanya'. Aduh, nih anak entertainer banget," kata Ashanty di lokasi.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Anang dan Ashanty tak berani memaksakan kehendak. Mereka ingin anak-anaknya memang punya bakat yang mengalir dengan sendirinya. Terkait lagu anak-anak juga saat ini sudah mulai banyak diperhatikan.

"Karena kebanyakan minat, dengan pertumbuhan internet bebas dan bisa semua diakses di mana pun, jadi anak-anak itu kan sangat mudah menerima cerita apa pun dari luar. Memang sekarang persaingannya bagaimana konten Indonesia menemani anak dan dari awal ini sebetulnya bentuk dari kegelisahan Ashanty sendiri, karena dia enggak mau Arsy mengonsumsi yang sebelum waktunya dikonsumsi," tutur Anang menjelaskan.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Anang menyayangkan jika anak-anak banyak tak mengetahui mengenai perkembangan lagu anak-anak. Makanya, di zaman sekarang, tak sedikit anak-anak yang malah menyanyikan lagu cinta yang bukan untuk umurnya.

"Ini yang sebetulnya yang kita ingin lakukan, dan misalnya nanti ini menjadi dampak positif, ya mungkin banyak orang berharap ada konten anak-anak yang bisa di nikmati anak-anak Indonesia. Karena memang masa depan kita ada di mereka," ungkap mantan suami Krisdayanti itu.

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty senang karena bakat anak-anaknya menurun dari mereka untuk soal urusan dunia tarik suara. Arsy sendiri sangat menggemaskan saat melakukan syuting video klip lagunya.

"Hai semua, senang banget. Yang susah tadi jogetnya," kata Arsy.

Gaya dia menyapa pewarta pun mengundang tawa. Arsy mengaku capek dan marah dengan Ashanty.

"Tadi marah sama bunda ya," tanya Ashanty.

"Iya, soalnya Arsy capek," jawab Arsy.

"Arsy capek? Oh, yaudah kita enggak usah syuting ya," kata Ashanty.

"Masih mau," kata Arsy.

"Arsy mau jadi artis?," tanya Ashanty lagi.

"Iya mau penyanyi. Biar kayak bunda," jawa Arsy lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya