Pamer Tato, Miley Cyrus Sentuh Organ Intim Kekasih

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai setelah menikah selama 8 bulan.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Miley Cyrus dan Cody Simpson terlihat makin buka-bukaan tentang hubungan asmara keduanya di media sosial. Bahkan, pelantun Wrecking Ball itu tak segan menyentuh organ intim Cody sambil memamerkan tato barunya.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Minggu, 20 Oktober 2019, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu kian memperlihatkan kemesraannya di akun media sosial. Pada unggahan terbaru di akun Cody, keduanya berfoto selfie seraya berpelukan dan melihat ke arah kamera.

Bukan Miley jika tak menampilkan sensasi. Di foto itu, Cody nampak membuka kancing kemejanya dan memperlihatkan perut six pack. Celana panjangnya ia biarkan sedikit 'kedodoran' dan menonjolkan pakaian dalamnya.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Di dalam celana itu, terselip tangan mantan istri Liam Hemsworth tersebut seolah tengah menyentuh area intim Cody. Miley pun nampak seksi dengan terusan berwarna hitam tanpa lengan yang memperlihatkan tato barunya di lengan.

Sementara, Cody juga memamerkan tato barunya di bagian dada dengan gambar tengkorak kepala. Keduanya membuat tato baru tersebut saat berada di Los Angeles, AS. Unggahan itu pun diberi judul sederhana, 'Papillon'.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?

Selain foto tersebut, Cody juga mengunggah dua foto lainnya yang turut memperlihatkan tato barunya. Foto pertama menampilkan dirinya dengan kemeja terbuka dan yang kedua, hanya wajah hingga bahunnya.

Mantan artis cilik Disney itu juga memamerkan tatonya dalam video di akun Instagramnya. Video hitam putih itu menampilkan Miley yang tengah menghadap ke belakang dengan wajahnya menengok ke kamera dan memperlihatkan tatonya di lengan.

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024