Kocak, Nia Ramadhani Mau Kupas Salak Pakai Pisau

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Nia Ramadhani dikenal sebagai artis dan juga sosialita. Dia selalu tampil chic dan glam dalam kesehariannya. Nia juga aktif di media sosial. Ia sering berbagi momen seru hingga kehidupan keluarganya melalui Instagram.

Kepala RS Salak Pastikan Tidak Ada Korban dalam Insiden Kebakaran

 Baru-baru ini ada kejadian lucu yang dibagikan oleh suaminya, Ardi Bakrie.Dalam sebuah unggahan Instagram Story di akun @ardibakrie, Nia Ramadhani terlihat kebingungan saat mengupas salak.

"Disuruh bukain salak, dia enggak tahu cara buka salak. Kamu serius enggak tahu cara bukanya?" tanya Ardi Bakrie dalam Instagram Story yang dilihat VIVA, Senin, 21 Oktober 2019.

Dari Ikan hingga Buah-buahan, Bea Cukai Bantu Produk Lokal Tembus Pasar Internasional

Kemudian, dengan wajah yang polos Nia menjawab pertanyaan suaminya itu, "Pakai pisau?". Nia langsung tertawa lepas ketika dijawab suaminya, 'Enggak'.

Cuplikan video ini pun langsung menyebar di media sosial dan menjadi trending. Beragam reaksi bermunculan dari warganet soal Nia Ramadhani yang berkutat dengan salak.

Viral Petani Bagikan Salak di Jalanan kepada Pengendara Motor

"Saking tajirnya ampe lupa dong cara buka salak. Beda sama saya yang tiap hari inget terus rasa promag -_-," ujar salah seorang warganet.

Viral Petani di Banjarnegara Buang Salak ke Sungai, Ini Penyebabnya

Viral Petani di Banjarnegara Buang Salak ke Sungai, Ini Penyebabnya

Cuplikan video memperlihatkan petani salak membuang hasil panennya ke sungai viral di media sosial. Aksi tersebut terjadi di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024