Rasa Syukur Nagita Slavina di Balik Terbakarnya Lamborghini Raffi

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram/@Raffinagita1717

VIVA – Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 19 Oktober lalu. Akibatnya, mobil mewah tersebut hancur dan Raffi mengalami kerugian yang sangat besar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi mengakui jika mobil itu adalah mobil kesayangannya dan merasa berat ketika musibah itu terjadi. Meski begitu, presenter itu sudah ikhlas dengan musibah tersebut.

"Kalau emang masih milik, mau mobilnya ancur, mau mobilnya aoa, pasti ada aja Allah kasih," ucap Raffi dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Begitu pun dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang masih bersyukur meski mobil berharga miliaran milik Raffi hangus terbakar. Nagita tidak bisa membayangkan bagaimana jika Raffi atau supir mereka berada di dalam mobil ketika kebakaran itu terjadi.

"Sebelumnya selang beberapa jam, enggak sampai sejam, kamu masih di dalam mobil. Apalagi ini weekend, mobil sering dipakai. Gimana kalau kamu ada di mobil atau supir kita masih di dalam. Alhamdulillah selamat. Aku gemetar ngebayangin kalau kamu di mobil itu gimana," kata Nagita.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Bagi Nagita Slavina keselamatan keluarga dan pekerjanya adalah yang lebih penting dibanding kehilangan mobil. Ia juga bersyukur masih diberi cobaan yang mengingatkannya akan kesalahannya.

"Bersyukur banget dikasih cobaan kaya gini sama Allah, bukan remehkan mobil itu murah. Nauzubillah, kalau dikasih cobaan lebih gimana. Alhamdulillah masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara kena ini," ujar Nagita

Melalui kejadian ini, Nagita juga mengingatkan Raffi Ahmad untuk sama-sama saling introspeksi. Karena menurut dia, mungkin saja musibah itu itu terjadi karena kesalahan yang sudah mereka perbuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya