Hampir Menangis, Meghan Markle Akui Hidupnya Jadi Rumit

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Dalam sebuah tayangan dokumenter, Meghan Markle mengungkapkan kalau suatu ketika para sahabatnya pernah memberikan peringatan saat ia mulai berkencan dengan Pangeran Harry. Tapi, ia mengaku terlalu naif mengenai media Inggris dan pengawasan yang intens dari publik yang akan dihadapinya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Mantan aktris tersebut akhirnya buka suara mengenai kesulitan yang dihadapinya menjadi keluarga kerajaan dan ibu baru. Ia mengungkapkan hal itu dalam wawancara dengan pembawa acara ITV News at Ten Tom Bradby untuk dokumenter Harry & Meghan: An African Journey.

"Ini sulit. Saya rasa tidak ada siapapun yang bisa memahaminya," ujarnya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu apa yang akan dihadapinya. Saat ia pertama kali bertemu dengan Harry, teman-temannya merasa bahagia karena ia terlihat bahagia.

"Tapi, teman-teman Inggrisku mengatakan, 'Aku yakin dia hebat tapi kamu seharusnya tidak melakukannya karena tabloid-tabloid Inggris akan menghancurkan hidupmu'," ujar Meghan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan lalu mengaku ia sangat naif karena ia merasa seorang Amerika dan tidak ada hal demikian di negaranya.

"(Aku mengatakan) Apa yang kamu bicarakan? Itu tidak masuk akal. Aku tidak ada di tabloid apapun. Saya tidak mengerti. Jadi, ya, ini menjadi rumit," katanya dikutip laman Us Weekly.

Saat melakukan perjalanan ke Afrika Selatan, Meghan, Harry, dan putranya yang berusia lima bulan, Archie, diikuti oleh kru film dari ITV. Pembawa acara Bradby mengakui dalam sebuah essay di Sunday Times bahwa pasangan itu sedang berjuang beradaptasi di bawah sorotan.

Meghan Markle yang tampak emosional terlihat berkaca-kaca pada satu titik di dalam dokumenter itu. Ia dituduh tidak bisa akrab dengan iparnya Kate Middleton, dikritik karena menjauhkan putranya dari sorotan publik, dan pasangan itu dicerca karena menggunakan pesawat pribadi ke rumah Elton John yang merupakan sahabat Putri Diana.

Mereka didesak untuk membayar offset karbon yang diklaim para pengkritik sebagai kemewahan yang tidak perlu di tengah kampanye keduanya mengenai isu lingkungan.

"Hal terbesar yang saya tahu adalah saya tidak pernah berpikir ini akan mudah tapi saya pikir ini bisa adil. Dan itu adalah bagian yang sangat sulit untuk disesuaikan, saya tidak tahu, hanya menerima setiap hari yang datang," kata Meghan.

Ia mengakui hidupnya yang penuh dengan keistimewaan dan menjadi sorotan publik adalah bagian dari itu, tapi cerita tidak benar yang diberitakan mengenai dirinya tidak membuatnya baik-baik saja.

"Kau tidak tahu. Sangat sulit memahami seperti apa itu. Saya tahu bagaimana itu seharusnya. Ini hal yang sangat berbeda. Tidak apa-apa. Hal baiknya adalah saya punya bayi dan suami dan mereka yang terbaik," lanjut Meghan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya