Reza Arap Ngaku Pernah Mati Suri 12 Jam

Reza Arap
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA –  YouTuber Reza Oktovian atau lebih akrab disapa Reza Arap, dikenal memiliki sisi yang garang. Namun, siapa sangka, pria 32 tahun ini, sejak dilahirkan sudah punya penyakit jantung dan mengaku pernah mati suri di usia 9 tahun. Hal ini, ia ungkapkan melalui channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

"Gua udah pernah meninggal. Jadi, gua tidak percaya (surga dan neraka). Gua pernah mati suri 12 jam, umur 9 tahun. Gua udah divonis meninggal, gua bangun udah ada di kamar mayat," cerita Reza Arap, seperti dilihat VIVA, Senin, 21 Oktober 2019.

Lebih lanjut, personel Weird Genius ini bercerita bahwa dirinya dilahirkan saat usia 7 bulan dalam keadaan prematur dan punya penyakit jantung.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Kemudian, saat usianya menginjak 9 tahun, Reza Arap mengalami komplikasi beberapa penyakit, seperti demam berdarah, penyakit jantungnya kambuh, tekanan darah rendah, dan lambungnya bocor karena terus-menerus muntah darah. Akhirnya, di ruang ICU, Reza Arap dinyatakan meninggal.

"Dokter sampai pake alat apa tuh (pacu jantung). I've remembered apa yang terjadi saat itu, gua ngeliat, ih serem banget," cerita Reza lebih detail.

Reza Arap Comeback di Film Kupu-Kupu Kertas: Dari Rapper Badass Jadi Bawahan Lembut!

Akhirnya saat itu Reza Arap mengklaim dinyatakan meninggal. Saat terbangun 12 jam kemudian, Reza Arap sudah berada di kamar mayat.

Vikyo

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Selain fokus pada dunia virtual, Vikyo juga memiliki tekad untuk membangun komunitas gaming dan streaming yang kuat di Indonesia. Ini kisahnya menjadi influencer.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024