Reza Arap Pernah Dilempar Bangku oleh Ibunya Sampai Kepala Bocor

Reza Arap.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Sebelum sukses seperti sekarang, masa kecil Reza Oktovian atau lebih akrab disapa Reza Arap, tidak seperti anak-anak lain. Ibunya yang sudah berpisah dengan sang ayah sejak ia lahir, membuat pria 32 tahun ini tidak mendapat kasih sayang dari seorang ayah dan harus berjuang hidup bersama sang ibu.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Reza mengaku sudah bekerja sebagai penjaga warnet sejak dia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Bahkan, saat ia masih bayi, ibunya yang bekerja sebagai pelatih dansa, harus membawa Reza bekerja dan meletakkannya di meja billiard.  

Begitu pun, saat ibunya bekerja sebagai guru les privat. Sang ibu tercinta harus menggendong-gendong Reza, atau diletakkan di sampingnya sambil mengajar. Dengan semua yang dilakukan sang ibu untuknya, Reza Arap sangat bangga dan menganggap sang ibu sebagai sosok terbaik.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

"She's the best. Kadang nyebelin, cuma she's the best. Keras banget orangnya," ujar Reza, di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Reza bercerita, saat kecil, ia dan ibunya terpaksa harus pindah ke rumah neneknya di kampung, karena tidak punya uang lagi untuk hidup di Jakarta. Namun, Reza tidak betah di sana, sampai akhirnya ia terlibat pertengkaran hebat dengan sang ibu.

Reza Arap Comeback di Film Kupu-Kupu Kertas: Dari Rapper Badass Jadi Bawahan Lembut!

"Kita berantem gede banget. Kepala gua bocor, ditimpa kaca, ditimpa bangku, sama dia (ibu), sekeras itu dia. Akhirnya, gua cabut ke Jakarta lagi dan akhirnya gua hidup sendiri," kata dia.

Namun, seiring berjalannya waktu, Reza pun memaafkan sang ibu dan menganggap tidak ada yang perlu diributkan lagi. Reza Arap juga menuturkan bahwa saat ini sang ibu sangat bangga dengan kesuksesan yang telah diraihnya saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya