Awkarin Ceramahi Followers-nya soal Ngemis Online

Awkarin.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selebgram ternama Tanah Air, yakni Awkarin baru-baru ini mengunggah pernyataan bernada amarah ke akun Twitter pribadinya. Wanita yang akrab disapa Karin itu meluapkan amarah kepada orang yang berpura-pura meminta bantuan.

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Karin menyebut bahwa banyak orang yang mengemis meminta tolong kepadanya. Karin menjelaskan bahwa dirinya tidak sembarangan dalam memberi bantuan dan akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Sekarang lagi jaman ya ngemis online gitu? Gue juga research kali mau sedekah ke orang. Gak segampang “awkarin do your magic...” Gue kalo donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh,” tulis Awkarin.

Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Wanita kelahiran Jakarta itu merasa sangat kesal hingga menuliskan kata kasar. Menurutnya, orang-orang yang mengemis dan meminta tolong kepadanya bukanlah orang yang benar-benar memerlukan bantuan.

Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belom butuh bgt. Usaha jancok,” tulis Karin.

Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

Tidak berhenti sampai di situ, Karin juga menuliskan kekesalan kepada seseorang yang meminjam uang kepadanya dengan tujuan untuk membayar utang. Karin merasa hal itu tidak ada gunanya.

Ada lagi yang minjem duit katanya buat nutup hutang pinjaman online. Nah gmn itu, lu kelar ngutang disana, sekarang lu ngutang digue. Gak nyelesain masalah. Gali lubang tutup lubang,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya