Mau Berobat, Raffi Ahmad Umumkan Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –  Presenter dan aktor Raffi Ahmad membuat keputusan mengejutkan. Raffi mengunggah sebuah pernyataan di akun Instagram pribadinya tentang keputusannya untuk mundur sementara dan beristirahat dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pernyataan itu diunggah Raffi pada Senin, 21 Oktober 2019.

“Bukan Pamit.. Tapi, Istirahat Sejenak," tulis Raffi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dalam pernyataannya, Raffi mengawali penjelasannya bahwa dia sudah berkarier di industri hiburan selama 20 tahun. Ia sangat bersyukur bahwa selama ini banyak orang yang percaya kepadanya dan juga keluarganya. 

“Alhamdulillah, sudah 20 tahunan kita di dunia entertaiment di Indonesia.  Alhamdulillah-nya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi, dan Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gue," tulis Raffi.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Selama itu pula, ayah satu orang anak itu mengatakan bahwa dirinya terlalu sibuk dan fokus bekerja sehingga terkadang meninggalkan banyak waktu bersama keluarga. Raffi mengaku memutuskan untuk hengkang dari industri tersebut sangatlah berat.

Keputusan tersebut sudah diyakininya. Pria kelahiran Bandung itu memilih untuk beristirahat dan berobat. Selain itu Raffi juga akan menghabiskan waktu istirahatnya untuk liburan dan membahagiakan keluarga.

"Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat buat bahagiain keluarga gue. Bukan pamit tapi istirahat sejenak," dia menegaskan.

Raffi Ahmad tidak membeberkan secara rinci mengenai alasan dan juga sakit apa yang ia derita sehingga harus berobat secara intensif. Ia menjanjikan akan segera menggelar konferensi pers untuk menjelaskan itu semua.

“Gue akan cerita semuanya, tentang sakitnya gue, tentang kehidupan gue dan kerjaan gue, bisnis gue, dan tentang lambo gue yang kebakar," tulis Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang pernah dikabarkan sakit pada bagian pita suaranya. Raffi juga belakangan jadi sorotan karena mobil mewahnya terbakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya