Perusahaan Parfum Aldi Taher Cetak Rekor MURI

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Pesinetron, Aldi Taher kini telah mengembangkan bisnis baru setelah berhasil bangkit dari penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya pada 2016 hingga 2017 lalu.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Aldi didapuk menjadi CEO dari perusahaan Parfum Gwe Internasional, Aldi merasa bangga sebab perusahaannya ini bisa mencatatkan rekor yang diberikan oleh MURI sebagai perusahaan parfum pertama yang melayani pemesanan berdasarkan karakter kepribadian pelanggan.

"Bismillah Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama kelurga Parfum GWE karakter dan bisa dapat rekor MURI," ujar Aldi usai acara Launching Parfum Gwe di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Founder dari perusahaan itu, R Tubagus Wijaya menganggap hal ini bisa menjadi modal agar parfum bisa dipasarkan secara internasional.

"Ini akan jadi modal kita untuk go international, beberapa bulan lalu kita udah MOU oleh beberapa pasar di ASEAN. Ini adalah karya anak bangsa dan emang harus dibanggakan dan dukung lintas generasi dan komunitas," kata Tubagus.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Perwakilan dari Muri menyampaikan jika rekor diberikan setelah parfum gwe memberikan inovasi baru dimana parfum dibuat berdasarkan nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah, sehingga setiap pembeli akan mendapatkan wangi parfum yang berbeda.

"Rekor ini kategori ini yang pertama, karena mereka ada terobosan dan inovasi. Kerena belum pernah sekalipun di dunia parfum yang dilakukan seperti yang dilakukan Gwe dari tanggal lahir, golongan darah dan lain-lainnya, jadi kita berhak dapat parfum yang beda-beda dan sesuai diri kita," katanya.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024