Dikabarkan Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Pamer Kemesraan

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/MTV

VIVA – Camila Cabello dan Shawn Mendes dikabarkan mengakhiri kisah asmaranya. Kabar ini berhembus usai pelantun Havana mengunggah foto berupa artikel yang mengabarkan hubungan keduanya telah kandas.

Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin 21 Oktober 2019, Camila mengunggah foto di instagram stories-nya mengenai berita keretakannya dengan Shawn. Nampak dari artikel yang di screenshoot olehnya menuliskan judul "Bukti hubungan Shawn dan Camila berakhir."

Bersamaan dengan itu, penyanyi asal Kuba itu menandai akun instagram sang kekasih dan menambahkan komentar di foto tersebut.

Shawn Mendes Kesepian Pasca Putus sama Camila Cabello

"Kapan kamu akan memberitahuku soal ini?" tulisnya.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Seolah tak ingin banyak berkomentar, pelantun Stitches itu pun mengunggah foto dirinya yang tengah dicium mesra oleh Camila. Ia juga tak segan melingkarkan tangannya di bahu pasangan duetnya itu seraya tersenyum.

Penyanyi asal Kanada itu lalu menambahkan judul sederhana dengan hanya menuliskan tanda berbentuk hati berwarna hitam. Unggahan tersebut mendapat respon dari Camila dengan menambahkan beberapa emoji berbentuk hati di kolom komentar.

Tak berhenti di situ, Camila juga menambahkan komentar di unggahan foto lain milik Shawn saat berpose dengan Koala. "Saya suka foto ini," tulis Camila.

Camila dan Shawn dikabarkan sedang berpacaran pada awal Juli lalu, tak lama setelah merilis lagu duet Senorita milik keduanya. Namun, keduanya menepis kabar kedekatan tersebut dan mengaku hanya teman dekat.

Tapi, banyak orang yang mempertanyakan hubungan keduanya karena mereka kerap kali menunjukkan kemesraan seperti berpelukan mesra hingga ciuman. Tak lama, Camila pun mengakui bahwa mereka tengah menjalin kisah asmara dan berusaha membuat hubungannya tetap nyaman.

"Saya selalu ingin kisah cintaku hanya antara saya dan pasangan saja dan tidak boleh ada orang lain lagi di dalamnya," ungkapnya baru-baru ini. "Dalam kisah asmaraku, akan terasa sangat tidak nyaman jika ada tambahan orang lain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya