Pembengkakan Pita Suara, Jadi Alasan Raffi Ahmad "Pamit"

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Presenter ternama Tanah Air Raffi Ahmad membuat keputusan mengagetkan karena tiba-tiba saja memutuskan untuk mundur sejenak dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pengunuman tersebut pertama kali diinformasikan Raffi di instagram pribadinya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Pada saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Raffi membeberkan beberapa alasan dirinya mundur dari dunia hiburan. Salah satunya karena kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.

Pria kelahiran Bandung itu menjelaskan bahwa penyakit pembengkakan pita suara yang dideritanya selama kurang lebih dua tahun ini tak kunjung sembuh. Setelah berobat, Raffi pun dianjurkan untuk beristirahat dan mau tidak mau harus berhenti bekerja.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Hari ini aku pamit untuk istirahat sejenak karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan terutama di pita suara dan sudah berobat juga ujung-ujungnya disuruh istirahat,” kata Raffi ditemui sebelum acara Kuy! Music Festival, Senin, 21 Oktober 2019.

Di balik sakit yang dideritanya saat ini, Raffi ternyata merasa sangat bersyukur. Karena sakitnya tersebut, ia akan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya termasuk anak dan istrinya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Ada beberapa option, saya kalau istrahat full sudah, ini saya sudah terlalu lama dan saya enggak mau gimana-gimana mau istirahat saja. Pas saya berpikir saya dikaish sakit gini ya mungkin waktunya saya untuk perhatian ke istri, anak, dan keluarga,” ujar Raffi.

Karena tak ingin menghabiskan waktu dengan terus-terusan beristirahat, Raffi bersama sang istri Nagita Slavina akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan keliling dunia. Raffi ingin mengukir kenangan indah khususnya untuk sang buah hati, Rafathar.

“Kadang saya bignung di rumah enggak ngapa-ngapin ya sudah jalan-jalan yuk mau keliling Indonesia atau dunia bersama anak istri. Wah sudah 5 tahun pernikahan saya, umur anak sudah 4 tahun. Gue mau ukir sejarah indah di keluarga gue sendiri,” kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya