Ariana Grande Cover Jargon 'Rise and Shine' Ala Kylie Jenner

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – 

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami


Ariana Grande meng-cover lagu Rise and Shine yang dinyanyikan oleh Kylie Jenner. Lagu sederhana yang Kylie nyanyikan untuk buah hatinya itu ternyata membuat Ariana terkagum-kagum.

Dikutip dari laman People, Selasa 22 Oktober 2019, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu sebelumnya hanya menyanyikan lagu Rise and Shine untuk putrinya, Stormi Webster. Kylie mengabadikan nyanyiannya pada putrinya yang baru berusia 20 bulan itu dalam sebuah video yang menjadi viral.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Kala itu, milioner termuda di dunia ini sedang memberikan tur singkat di kantor Kylie Cosmetics miliknya. Selain menunjukkan berbagai ruang kerja di gedung itu, adik kandung Kendall Jenner ini turut menunjukkan ruang bermain putrinya.

Selagi menyalakan lampu di ruang bermain, wanita 22 tahun ini bernyanyi senandung pagi dengan jingle yang disesuaikan. Lagu tersebut diketahui berjudul Rise and Shine.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Ariana Grande ternyata nampak terobsesi dengan momen sederhana tersebut. Pelantun Thank You, Next itu pun merekam sendiri lagu Rise and Shine versinya dengan menggunakan filter mata berbintang dari fitur instagram story.

Bahkan dalam videonya itu, Ariana bertanya pada Kylie untuk bisa menjadikannya sebuah lagu utuh. Tak butuh waktu lama, Kylie pun menjawab pertanyaan itu.

"Tentu bisa @arianagrande. Selama saya ikut menjadi bagian di dalam video musiknya," tulisnya seraya meunggah ulang video Ariana.

Pemilik bisnis kosmetik ini bahkan menambahkan kata-kata Rise and Shine saat mempromosikan produk kosmetik terbarunya. Kylie juga sempat mengunggah ulang di twitternya di mana seorang penggemarnya meng-cover lagu tersebut dengan nada remix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya