Cerita Anji soal Hubungan Baik dengan Wishnutama, Eks Suami Sang Istri

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Instagram/winatalia

VIVA – Solois pria, Anji telah menikahi Wina Natalia pada 13 Juli 2012 silam. Wina Natalia sendiri dikenal sebagai mantan istri Wishnutama. Dari pernikahannya dengan Wishnutama, Wina dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Meski sudah bercerai, ternyata hubungan mereka, pun dengan Anji, masih terjalin dengan baik. Melalui sebuah wawancara bersama Raffi Ahamd pada Maret 2019 lalu, Anji pernah menjelaskan momen menarik saat pernikahannya dengan Wina.

"Manji ada enggak satu cerita yang mungkin di hidup lo terkeren antara hubungan lo, Wina, Mas Tama ya tentang kalian lah," tanya Raffi Ahmad.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Anji menjawab dengan santai namun mengagetkan. Pelantun single Dia itu menjelaskan bahwa saking baiknya hubungan antara dirinya dan Wishnutama, sampai-sampai yang bertindak sebagai saksi di pernikahannya dengan Wina adalah ayahanda dari pebisnis tersebut.

"Ya pokoknya selain bahwa hubungan kami yang baik-baik saja ya dan anak-anak ya. Mungkin pas saat gue nikah sama Wina itu yang jadi saksinya itu adalah bapaknya Mas Tama,” jawab Anji.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Mendengar jawaban Anji, Raffi Ahmad sontak kaget. Raffi pun menanyakan apakah Wishnutama juga hadir dalam pernikahan mantan istrinya itu dengan Anji.

"Mas Tama dateng enggak tuh?" tanya Raffi. “Datang,” jawab Anji. “Keren, ini gokil," timpal Raffi Ahmad lagi.

Anji pun merasa sangat bersyukur karena hubungan antara keluarganya dan keluarga Wishnutama berjalan dengan sangat baik. Anji merasa bahwa kedekatannya dengan Wishnutama adalah cerita yang sangat menarik dalam hidupnya.

"Dan gue sangat mensyukuri itu loh Fi, maksudnya itu adalah sebuah cerita hidup yang hebat menurut gue," ujar Anji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya