Curhat Raffi Ahmad, Dimarahi Anak karena Keseringan Kerja

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram/@Raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahamd mengaku sering diprotes oleh anak satu-satunya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi diprotes Rafathar karena terlalu sering bekerja sehingga sangat jarang menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi menuturkan bahwa saking seringnya ia bekerja dan tak ada di rumah, Rafathar pernah mengirimnya voice note di malam hari yang berisi perasaan rindu anak kepada ayahnya. Raffi merasa tersentuh oleh tingkah anaknya tersebut.

“Dia itu sampai pernah nge-voice note malam-malam ‘Aa itu kangen pak, syutingnya jangan capek-capek’ pengen banget punya banyak waktu sama Rafathar,” ucap Raffi di kawasan SCBD, Senin malam, 21 Oktober 2019.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Bahkan, Rafathar juga sempat melarang Raffi untuk pergi syuting. Karena hal tersebut, pria kelahiran Bandung itu akhirnya memutuskan untuk berhenti dan mundur sejenak dari dunia hiburan. Ia ingin menghabiskan banyak waktu bersama Rafathar.

“Dia (Rafathar) itu pernah ngomong jangan syuting-syuting. Jadi karena anak sih itu alarm gue sudah lah karena anak ya,” ucap Raffi.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Raffi juga merasa sangat wajar jika Rafathar terus-terusan melarangnya untuk syuting, karena dalam sehari Raffi memiliki 7 program televisi sekaligus.

“Karena setiap hari gue ada tujuh program ya dan banyak banget aduh gila gue kayak robot tapi ya bersyukur. Kerja itu penting tapi yang paling penting tetap keluarga ya,” ujar Raffi.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024