Angela Lee Temui Driver Ojek Online yang Narik Sambil Bawa Anak

Angela Lee
Sumber :
  • Instagramangelalee87

VIVA – Artis Angela Lee mendadak jadi perhatian netizen beberapa waktu ini. Hal tersebut karena video Angela Lee yang menunjukkan perjuangan seorang driver ojek online saat bekerja.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Lewat Instagramnya, Angela Lee menunjukkan seorang driver ojek online yang tengah bekerja sambil menggendong anaknya yang tertidur. Dalam video tersebut Angela Lee mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ojek online tersebut.

"Ini ada ojol luar biasa banget. Dia ini narik ojol sambil gendong anaknya luar biasa top," kata Angela Lee dalam videonya.

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Mendengar pujian Angel, pengemudi ojek online itu hanya tersenyum sambil menunjukkan anaknya yang terlihat tengah terlelap di gendongannya. Driver ojek online itu pun mengucapkan terima kasih atas pujian dari Angela Lee.

"Terima kasih," kata pengemudi ojek online itu sambil mengacungkan jempolnya.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

Bukan hanya memuji, Angela Lee juga mengungkapkan ingin berjumpa lagi dengan pengemudi ojek online itu untuk makan bersama. Tak lupa di akhir video, Angela Lee pun memberikan sebuah uang tip tambahan untuk pengemudi ojek itu.

"Kalau ada waktu kapan-kapan saya mau ketemu bapak lagi. Ini pak ini ada sedikit untuk bapak," kata Angela Lee.

"Enggak usah mba," kata driver ojek online itu.

Beberapa hari kemudian, Angela Lee memenuhi janjinya untuk bertemu lagi dengan driver ojek online tersebut.  Angela Lee mengajak driver ojek online dan anaknya untuk makan bersama.

"Pada sore hari ini bisa ketemu lagi dengan driver ojol yang aku temuin di daerah Kuningan. Kali ini aku mau kasih sedikit kepada dia, saya mau dinner sama dia, mau nyemangatin dia, mau tanya bagaimana survive," kata Angela Lee dalam video. 

Angela Lee juga mengunggah video lainnya. Dalam video itu, Angela Lee juga memberikan sedikit bantuan bagi driver ojek online. 

"Keluarga kecil berkecukupan tapi berjuang keras baru luar biasa. Sekarang Angel sedikit, sedikit banget enggak punya motor untuk bapak, uang ratusan juta ke bapak, enggak punya barang mahal buat bapak, minimal ada untuk bapak, ini ada sembako, susu, memang enggak banyak ada sedikit buat bapak emang enggak banyak semoga bermanfaat," kata dia.

Aksi Angel Lee menuai banyak apresiasi dari warganet. 

"Berbagi saat kita kaya itu sudah biasa. tapi berbagi saat kita keadaan pas-pasan luar biasa. Berbagi enggak harus menunggu kaya, semoga rejekinya makin melimpah Angela Lee," kata netizen.

"Sekarang saya respect sama Kak Angela Lee bodoh amat sama orang yang cuman berpikiran negatif. Intinya yang kakak lakuin membuat kami untuk lebih bersyukur dan membantu orang lain meskipun nilainya enggak seberapa," kata netizen lain memuji Angela Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya