Medina Zein Bakal Laporkan Laudya Cynthia Bella Juga?

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perseteruan antara pengusaha Medina Zein dan artis Irwansyah tampaknya semakin panas. Kedua belah pihak saling menuduh dan klarifikasi.

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

Artis Laudya Cynthia Bella pun tampaknya ikut memberi komentar melalui Instagram Story pribadinya beberapa waktu yang lalu. Bella menyayangkan sikap Medina yang terlalu cepat menggelar konferensi pers.

"Masya Allah jujur, saya benar- benar speechless sekali, RUPS belum terjadi. Dari pihak mereka yang tadi pagi yang sudah membuat statement, pihak mereka yang ingin mengadakan RUPS. Masa sebelum ada RUPS udah bikin preskon sih, ya Allah mba," tulis Bella.

Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

Apa yang dikatakan Bella tampaknya sangat disayangkan oleh Medina. Terlebih lagi, Bella dengan tegas menandai nama Medina Zein.

“Aku DM-DM-an (direct message) sama Bella. Kemarin dia (Bella) nge-tag nama aku itu gede banget,” kata Medina Zein saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2019.

Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

Namun, pihak Medina tak ingin memperpanjang ucapan Bella tersebut. Karena bisa saja dirinya mempermasalahkan apa yang dikatakan Bella.

“Kalau misalkan aku tidak berkenan kan bisa aku laporin UU ITE,” ujar Medina.

Sebagai informasi, Medina melaporkan aktor Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat, 18 Oktober 2019. Laporan itu didasarkan atas dugaan penggelapan dana bisnis yang dilakukan oleh Irwansyah.

Irwansyah dan Medina bekerja sama dalam bisnis kue di daerah Bandung, Jawa Barat. Awalnya profit atau keuntungan bisnis selalu rutin dibagikan dengan lancar. Namun, akhir-akhir ini hal tersebut sudah tidak pernah terjadi sehingga membuat Medina Zein curiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya