Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Ini Kata Gisella Anastasia

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Baru-baru ini tersebar potongan video syur wanita yang mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia. Rupanya, Gisel telah mendengar kabar itu dari kerabat dan manajemen. Saat dihubungi, Gisel memastikan bukan dirinya yang ada dalam video tersebut

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

“Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya,” kata Gisel melalui sambungan telepon, Selasa, 22 Oktober 2019.

Gisel pun merasa sedih dengan hal tersebut. Ia merasa dirinya dipojokkan dengan segala situasi yang dihadapi saat ini. Ia menyesalkan beberapa orang yang langsung mengambil kesimpulan tanpa mencari tahu kebenarannya.

Puluhan Foto dan Video Syurnya Tersebar di Medsos, Siswi di Tulungagung Trauma

“Karena bagaimana pun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini,” ujarnya.

Gisel mengaku banyak menerima pertanyaan dari orang terdekat terkait hal tersebut. Namun, belum sempat ia membantah, beberapa saudara perempuan sudah yakin bahwa wanita yang ada di video tersebut bukan Gisel.

Kasus Video Syur Selesai, Penampilan Rebecca Klopper Berhijab Malah Dinyinyir Netizen

“Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” kata Gisel.

Gisel mencoba untuk tidak berburuk sangka tentang video tersebut. Meski begitu, ia tetap khawatir jika suatu saat nanti sang anak, Gempi mendengar mengenai hal ini.

“Waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget,” kata Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya