Tunangannya Terpaut 39 Tahun, Aktor Dennis Quaid Tuai Sindiran

Dennis Quaid dan Laura Savoie
Sumber :
  • EXTRA TV

VIVA – Aktor Dennis Quaid bertunangan dengan Laura Savoie. Hubungan ini mencuri perhatian karena jarak usia di antara keduanya yang sangat jauh.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Dennis Quaid menceritakan momen bahagia tersebut dalam sebuah wawancaranya saat mempromosikan film terbaru, Midway, yang juga dibintangi oleh Woody Harrelson dan Patrick Wilson. Dennis mengungkap bagaimana dia melamar Laura.

"Ini terjadi di titik paling utara Oahu, di Turtle Bay. Terjadi begitu saja, sangat spontan dan sangat mengejutkan," katanya kepada Extra.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Saya sudah simpan cincinnya di dalam saku. Saya sudah merencanakannya sekitar satu bulan setengah dan ingin melakukannya dengan secara tertutup," Dennis menambahkan. 

Sang aktor juga menyebut, bahwa momen lamarannya itu terjadi saat matahari terbenam. Momennya terasa makin romantis kala itu.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

"Dia (Laura) sedang mengambil potret selfie kami dan aku langsung mengangkat cincin itu ke depan, lalu bilang, 'Apa kau mau menikah denganku?' Dia pun lunglai," ungkap Dennis.

Dennis Quaid merupakan aktor yang kini berusia 65 tahun, sementara Laura Savoie masih berusia 26 tahun dan merupakan mahasiswa PhD di University of Texas. Pasangan ini mengonfirmasi hubungan spesial mereka pada Juni lalu.

Kabar ini mendapat reaksi dari sejumlah rekan selebritinya. Elaine Hendrix, lawan main Dennis Quaid dalam The Parent Trap mengomentari. "Hati-hati dengan si kembar," kata Elaine. 

Komentar tersebut merujuk pada cerita dalam film mereka tentang anak kembar yang terpisah sejak lahir karena orangtua mereka bercerai dan bertemu lagi untuk merencanakan cara agar kedua orangtuanya kembali bersatu. 

Lindsay Lohan berperan sebagai si kembar, Dennis Quaid adalah ayah mereka, dan Elaine Hendrix adalah gadis baru di kehidupan Quaid. 

Selain itu, mantan tunangan Dennis Quaid, Lea Thompson, ikut berkomentar. Lewat Twitternya, dia menyinggung kabar pertunangan sang mantan yang terpaut usia 39 tahun tersebut dengan kekasihnya.

"Dia (Laura) masih berusia 10 tahun ketika aku bertunangan dengannya (Quaid). Aku berusia 23 tahun dan dia 30 tahun saat itu," tulis Thompson. Pasangan ini diketahui tidak pernah menikah.

Jika Dennis Quaid dan Laura Savoie  menikah, maka ini akan menjadi pernikahan keempat bagi sang aktor. Sebelumnya, Dennis Quaid pernah menikah dengan Kimberly Quaid (2004-2018), Meg Ryan (1991-2001), dan P.J. Soles (1978-1983).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya