Saat Awal Hijrah, Shireen Sungkar Ngira Teuku Wisnu Ikut Aliran Sesat

Shireen Sungkar dan teuku wisnu
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Shireen Sungkar menceritakan bagaimana melihat Teuku Wisnu saat awal hijrah. Kisah itu disampaikan Shireen melalui channel Youtube The Sungkars Family. Awalnya, Shireen ditanya oleh Irwansyah seberapa bahagianya menikah dengan Teuku Wisnu.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

“Bahagialah karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik, dengan cara yang baik, enggak maksa, enggak marah-marah,” kata Shireen dalam video tersebut.

Namun, Shireen menceritakan perubahan sikap pada diri Wisnu. Kala itu, keduanya belum menikah, baru sampai ke tahap lamaran. Shireen yang baru pulang berlibur dari London ingin menemui Wisnu. Reaksi tak biasa didapat dari Wisnu saat itu.

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Baca juga: Cara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ajari Anak

“Aku kayak, 'Bi kamu kenapa, kamu enggak ikut aliran-aliran sesat kan?' aku nanyanya gitu. Karena gue enggak tahu, karena dia berubah banget,” kata Shireen.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Shireen Sungkar juga mengaku, Wisnu sangat kaku di awal-awal perubahannya. Saat itu, Shireen coba memahami karena Wisnu memang baru menerapkan apa yang didalaminya kala itu.

“Biasalah orang kalau baru belajar, biasanya kan kayak galak,” ucapnya.

Sifat itu lama-kelamaan berubah. Shireen bahagia karena Wisnu membimbingnya tanpa memaksa. Ia juga melihat sang suami banyak berguru ke berbagai orang yang menjadikannya lebih banyak pengetahuan dan pengalaman.

“Tapi lama-lama, belajar sama ini, sama guru itu, masha Allah baik banget,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya