Masih Laris jadi Aktor, Reza Rahardian Ingin Kerja di Balik Layar

Reza Rahardian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor kawakan telah memainkan banyak peran di film, tapi Reza Rahadian mengaku belum dapat kesempatan untuk bisa bekerja di balik layar. Ia pun masih menunggu waktu yang tepat untuk hal itu.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Saat ini ia mengaku masih harus menyelesaikan pekerjaan lain yang masih berhubungan dengan bermain di depan layar hingga akhir tahun ini.

"Tunggu aja ya, masih banyak tugas-tugas lain yang harus di selesaikan di depan layar buat tahun ini jadi selesaikan dulu lah," ujar Reza di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Oktober 2019.

Di Tengah Pandemi, Barry Prima Serahkan Rp250 Juta

Namun, ia belum dapat memastikan apakah hal itu akan sesuai dengan rencananya. Sebab, menurutnya industri perfilman sangat dinamis sehingga tidak dapat diprediksi apakah dirinya akan terus berada di depan layar.

"Ya saya belum tau sih. bisa jadi tahun depan mungkin saya tidak bisa menjawab iya atau tidak karena buat saya industrinya selalu dinamis," katanya.

Heboh, Kisah Cinta Nicholas Saputra Semasa SMA Akhirnya Terkuak

Reza Rahardian pun mengaku selalu terbuka dengan kemungkinan lain. Baik itu menjadi produser, sutradara, maupun penulis. Hanya saja, saat ini ia memang masih memfokuskan karier sebagai aktor.

Saat ini Reza diketahui tengah terlibat dalam dua judul film, Imperfect dan Habibie Ainun 3 yang akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Kim Hwat

Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

 Kim Hawt kembali bikin heboh lantaran pengakuannya yang pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022