Logo WARTAEKONOMI

Jadi Selingkuhan Orang Terkaya di Dunia, Artis Ini Ceraikan Sang Suami

Jadi Selingkuhan Jeff Bezos, Artis Ini Ceraikan Sang Suami. (FOTO: Reuters)
Jadi Selingkuhan Jeff Bezos, Artis Ini Ceraikan Sang Suami. (FOTO: Reuters)
Sumber :
  • wartaekonomi

Sebelum terang-terangan menjalin hubungan seperti saat ini, orang terkaya dunia kepergok berselingkuh dengan presenter berita Lauren Sanchez. Hal itu yang menjadi salah satu alasan perceraian Bezos dengan mantan istrinya MacKenzie.

Bukan hanya Bezos dan MacKenzie yang memutuskan mengakhiri biduk rumah tangganya, Lauren dan sang suami Patrick Whitesell yang telah bersama selama 14 tahun itu pun memutuskan untuk berpisah.

 

Melansir dari Daily Mail (22/10/2019), perceraian keduanya diharapkan selesai akhir bulan ini. Keduanya akan berbagi hak asuh bersama putra-putri mereka saat membagi properti sesuai dengan ketentuan perjanjian pranikah mereka.

Lauren meninggalkan suaminya demi pemilik Amazon. Kini, pria dengan kekayaan US$164 miliar ini tak segan pamer kemesraan dengan Lauren. Jeff dan mantan presenter acara Good Day ini tampak bermesraan saat hadir menonton pertandingan tenis Wimbledon di London pada Juli lalu.

 

Hubungan Jeff dan Lauren diketahui sudah dekat sejak sang miliarder masih sah menjadi suami MacKenzie. Hubungan mereka menjadi bahan cibiran karena Lauren dianggap sebagai perusak rumah tangga Jeff dan Mackenzie yang telah berlangsung selama 25 tahun.