Rina Nose dan Josscy Aartsen Dikabarkan Resmi Menikah

Josscy Aartsen dan Rina Nose
Sumber :
  • Instagram/rinanose16

VIVA – Rina Nose dan Josscy Aartsen akhirnya resmi menikah. Pernikahan pasangan ini dikabarkan berlangsung di Belanda.

Rina Nose Cerita Hal Terberat Jalani Puasa Ramadhan: Mengendalikan Diri Sendiri

Sebuah video yang memperlihatkan prosesi jelang akad nikah beredar di akun gosip Instagram. Dalam video itu, tampak seseorang sedang membacakan ayat suci Alquran. 

Josscy Aartsen dan Rina Nose terlihat duduk berdampingan. Di sekitarnya sejumlah pria berjas hitam dan dasi kupu-kupu duduk sebagai saksi.

Disebut Mandul hingga Putuskan Untuk Childfree, Begini Respon Rina Nose

Selain klip singkat pembacaan ayat suci Alquran, seorang kerabat juga mengunggah momen makan bersama. Dalam video itu, Rina dan Josscy disebut sudah sah. 

"Alhamdulillah Sah. Congratulation. Anda happy ya," seru mereka disambut dengan Rina Nose yang ikut joget bahagia, seperti yang dilihat VIVA, Rabu, 23 Oktober 2019.

Ngaku Sering Tidur Bareng Manajer, Begini Pendapat Rina Nose Soal Childfree

Lewat Insta Story-nya, Rina Nose mengunggah sepotong foto yang memperlihatkan persiapannya jelang menikah. Dia menandai akun Instagram Josscy dan menyebut sudah siap.

"I'm ready honney @josscy," tulis Rina dengan emotikon sepasang pengantin.

Rina Nose juga sempat mengunggah video sehari sebelumnya. Rina mengakui jika dia sedang mempersiapkan hari spesialnya tersebut.

"Preparing our wedding day for tomorrow ????????????????‍?? @josscy #wedding #rinajosscy #molen #netherlands," tulisnya, pada 21 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya