Video Bahagianya Rina Nose dan Josscy Aartsen Ijab Kabul di Belanda

Rina Nose dan tunangan.
Sumber :
  • Instagram: @josscy

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Rina Nose dan Josscy Aartsen. Setelah melalui proses pacaran  Mereka dikabarkan telah resmi menjadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang digelar di Belanda 22 Oktober 2019 lalu.

Rina Nose Cerita Hal Terberat Jalani Puasa Ramadhan: Mengendalikan Diri Sendiri

Video kebahagiaan mereka saat menggelar ijab dan kabul beredar di media sosial. Lewat akun @dulurrinajakartaid video bahagia itu diposting.

Baca Juga: Nadiem Makarim dan Istri Cantiknya, Juga Bocoran Motor Baru Honda

Disebut Mandul hingga Putuskan Untuk Childfree, Begini Respon Rina Nose

Dalam video terlihat, Rina tampak anggun mengenakan gaun pegantin putih dijemput oleh Josscy yang mengenakan jas rapi berdasi kupu-kupu. Rina dijemput dengan mobil klasik Eropa menuju ke tempat ijab kabul.

Rina resmi menikah dengan Josscy dengan mas kawin cincin emas 14 karat berlapis diamond 0,46 karat.

Ngaku Sering Tidur Bareng Manajer, Begini Pendapat Rina Nose Soal Childfree

Rina Nose dan Josscy Aartsen

"Bismillahirrohmanirrahim, Saya nikahkan dan saya kawinkan Saudara Josscy Aartsen dengan putri saya Ananda Nurina Permata Putri dengan mas kawin berupa cincin kawin emas 14 karat berlapis diamond 0,46 karat dibayatr tunai," kata Ayah Rina.

"Saya Josscy Aartsen terima nikahnya dengan putri bapak Ananda Nurina Permata Putri dengan mas kawin yang telah disebutkan tunai," kata Josscy menerima Rina sebagai istri.

Dari belakang momen itu terdengar teriakan "Alhamdulillah, sah ya Allah."

Rina Nose dan Josscy pun tampak bahagia. Mereka terlihat mengundang Mpok Alfa dan terlihat hanya sedikit tamu yang ikut menyaksikan prosesi ijab dan kabul Rina dan Josscy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya