Doa Shireen Sungkar Untuk Irwansyah yang Dituduh Gelapkan Uang 1,9 M

Shireen Sungkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Audy Alwi

VIVA – Saat ini perseteruan antara Medina Zein dan Irwansyah masih terus diperbincangkan oleh publik, Medina menduga Irwansyah telah menggelapkan dana sebesar Rp1,9 Miliar.

Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

Sedangkan Irwansyah telah membantah dirinya mendapatkan uang sebanyak itu, ia mengaku hanya menerima uang sebanyak Rp40 juta yang merupakan gajinya selama empat bulan lamanya.

Shireen Sungkar adik ipar dari Irwansyah awalnya tidak ingin menanggapi masalah kakaknya dengan Medina, namun  ia turut mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

Ia tidak ingin memberikan tanggapan terlalu banyak sebab, Shireen memang tidak terlibat sama sekali dengan kasus yang dihadapi Irwansyah dan Medina.

"Aku doa aja yang terbaik buat semuanya buat kedua pihak. Jadi aku berdoa mudah mudahan yang terbaik buat semuanya. aku enggak bisa ngomong banyak karena aku enggak di situ," katanya Shireen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Kasus Dugaan Penganiayaan Disetop Polisi, Ini Reaksi Marissya Icha

Setelah mendoakan Shireen pun langsung meninggalkan awak media. Diketahui sebelumnya, Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat, 18 Oktober 2019. Laporan itu didasarkan atas dugaan penggelapan dana bisnis yang dilakukan oleh Irwansyah.

Medina Zein

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

Medina Zein lepas hijab sehingga bikin heboh netizen di media sosial. Dia dituding sengaja melepas hijabnya untuk mengalihkan isu pemberitaan selama ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022