Jalani Sidang, Kriss Hatta Dikunjungi Kekasih

Ibu dan Kekasih Kris Hatta
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Kriss Hatta tak lagi sendiri, meskipun dia tengah menjalani masa tahanan karena kasus pengeroyokan dengan Anthony Hillenaar, masih ada saja wanita cantik yang kepincut dengan keramahan dan ketampanannya. Adalah Rachel, wanita cantik berkulit putih yang sudah satu tahun ini menemani Kriss Hatta.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Pertama kalinya, Rachel ikut menemani Kriss sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rachel datang bersama ibunya Kriss Hatta, Tuty Suratinah. Mereka berdua datang tak lama setelah Kriss datang diantar mobil tahanan.

"Ya mungkin sudah ada yang tahu aku Rachel. Aku kenal Kriss udah 1 tahun. Kalau untuk terima Kriss ya aku sebelum kasus ini pun sudah terima dia dan sudah kenal dia sejak sebelum ada masalah ini," kata Rachel hari Rabu, 23 Oktober 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Rachel menerima mantan pasangan Hilda Vitria itu apa adanya. Dia pun tak memandang masa lalu Kriss. Bahkan sudah dapat lampu hijau restu dari ibundanya Kriss Hatta.

"Semuanya baik, ini baik, mantan juga baik, yang penting dan nomor satu sayang sama mama. Aamiin, Alhamdulillah kalau jodohnya. Itu aja doa mama," tutur Tuty merestui Rachel dengan putra tampannya itu.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Tak hanya ibu Kris, namun Rachel jua memuji kebaikan hati ibu Kris. "Alhamdulillah, hehehe. Mama emang baik, welcome, humble, ramah dan terima aku dan dari awal langsung terima," timpal Rachel tersipu malu di samping mamanya Kriss Hatta.

Mereka berdua membawa makanan dan minuman untuk Kriss Hatta. Sang ibunda bawa makanan kesukaan Kriss karena sempat tak menyambangi lapas.

"Ya hari ini super banyak bawa makanan, mama enggak ke LP jadi bawain sekarang. Minta bawain udang sama pete sama sayur. Kesukaan dia sudah beberapa hari ini kan enggak makan itu jadi mama bawain," ungkap Tuty.

Disinggung soal Hilda, Rachel tahu namun enggan berkomentar. Tuty pun hanya ingin berharap jalan terbaik untuk kasus sang putra.

"Tahu dong, aduh aku no comment karena enggak kenal," ucap Rachel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya