Supir Nabrak, Nita Thalia Diamuk Keluarga Korban di Studio Pesbukers

Nita Thalia
Sumber :
  • Instagram.com/nitatalia.real

VIVA – Pedangdut Nita Thalia jadi salah satu pengisi acara dalam Pesbukers, Rabu, 23 Oktober 2019. Di awal segmen, Nita berperan sebagai wanita yang ditinggal pergi kekasihnya, Vicky Prasetyo karena wanita lain.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Setelah selesai menjalankan perannya, sketsa berlanjut. Sampai tiba salah satu petugas keamanan mengabarkan supir pribadi Nita menabrak orang dan buat beberapa orang yang mengaku keluarga berada di luar studio.

Nita menghampiri kerumunan orang tersebut. Masing-masing pihak merasa dirinya benar. Obrolan yang awalnya biasa jadi meninggi, menggunakan emosi.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

"Jangan gitu dong, gue juga enggak terima supir gue lo gituin," kata Nita.

Pemain Pesbukers mulai keluar studio, begitu juga dengan kru ANTV. Keadaan bukan semakin tenang, mereka justru semakin ricuh tak karuan. Suara mereka mulai adu tinggi dengan argumen masing-masing.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Bahkan salah seorang pihak yang ditabrak mengancam akan mem-viralkan kejadian tersebut. Keadaan sore itu semakin menjadi-jadi.

"Lo pikir gue takut sama lo," kata Nita yang dipegangi beberapa orang untuk mehanannya.

Pihak penabrak menuntut ganti rugi dari pihak Nita. Mereka merasa benar dengan alasannya. Sampai salah satu orang memberikan kertas. Awalnya mereka mengaku itu sebagai rincian biaya ganti rugi.

Saat kertas di buka, raut muka Nita berubah. Bukan rincian ganti rugi yang diterima melainkan pengumuman jika hal itu semata untuk mengetjainya saja.

"Yeay kena Prank Pesbukers," teriak Ruben Onsu dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya