Video Syur Mirip Gisel Tersebar Luas, Wijin Buka Suara

Gisella dan Wijin
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Gisella Anastasia atau Gisel yang ditemani oleh sang kekasih, Wijaya Saputra (WIjin) menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, pada Rabu, 23 Oktober 2019. Konferensi itu digelar Gisel untuk mengklarifikasi kabar miring tentangnya.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Seperti yang sudah diketahui, ada sebuah video syur tersebar luas di twitter yang menampilkan sosok wanita yang sangat mirip dengan Gisel. Kepada media, mantan istri Gading Marten itu membantah tegas kabar tersebut dengan mengatakan bahwa wanita yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

“Murni (wanita) di video bukan saya, kalau didengarin pakai headset itu bukan bahasa Indonesia,” kata Gisel.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Wijaya Saputra atau Wijin yang tampak setia menemani Gisel mengatakan bahwa dirinya sampai kapan pun akan terus mendukung dan menguatkan Gisel. Wijin mengaku akan selalu menenangkan Gisel.

“Kalau saya sih lebih ke menguatkan, ngedengerin apa sih yang buat dia (Gisel) stres. Terus khawatir, seperti yang dia bilang tadi ya nanti orang berpikir dengan adanya itu, "wah ini bla-bla" gitu jadi sudah pokoknya kamu tenang saja,” ucap Wijin.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Wijin memberi pengertian kepada kekasihnya itu bahwa tidak semua orang di dunia ini akan selalu menyukai dan pasti akan ada yang tidak suka bahkan benci. Wijin menekankan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Everything is gonna be okay. Aku bilang di dunia ini ada likes dan dislikes, enggak semua orang senang sama kita. Jadi ya mungkin orang-orang itu bagian dari yang enggak senang sama dia (gisel),” tutur Gisel.

Gisella Anastasia

Gisel Blak-blakan Soal Penghakiman yang Diterima Pasca Kasus Video Asusila

Dari konsultasinya dengan tenaga ahli tersebut mengungkap Gisel mengalami kekosongan akan figur sosok ayah sejak kecil.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023