Nikita Mirzani Unfollow Uya Kuya, Ada Apa?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Meski telah sama-sama menjadi pembawa acara dalam salah satu program, ternyata tidak membuat Nikita Mirzani dan Uya Kuya menjadi sahabat atau pun teman dekat. Niki mengakui telah mengunfollow Uya Kuya karena tidak menyukai apa yang diunggah sang presenter ke Instagramnya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

"Uya Kuya iya gue unfollow, enggak interest ajah sama isi Instagramnya," ujar Nikita di kawasan Matraman, Jakarta Timur,  Rabu, 22 Oktober 2019.

Nada sindiran yang diduga disampaikan untuk Uya Kuya ternyata disampaikan Niki kepada seluruh public figure yang menampilkan tayangan televisi yang penuh drama dan settingan di akun YouTubenya sendiri.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

"Siapa ajah maksud gue gini. Orang kan banyak banget merambah ke YouTube ya jangan jadiin YouTube dijadiin sampah juga. Karena kaya gue sendiri yang lagi demen dememnya YouTube kaya enggak pernah settingan," katanya.

"Malah gue pergi ke tempat yang bagus mau enggak ekspose. Tapi kenapa dengan datangnya orang orang ini jadi ancur gitu. Maksud gue kalau lu mau ancur-ancuran, di tv ajah udah cukup," sambungnya.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Meski telah mengunfollow satu rekannya, Niki mengaku tidak menyesal sama sekali sebab ia lebih memilih unfollow satu teman palsu ketimbang kehilangan banyak teman lainnya.

"Enggak mendingan gue kehilangan satu temen yang fake dibandingkan gue kehilangan banyak temen yang enggak fake," pungkasnya.

Namun, salah satu rekanya , Billy Saputra mengaku juga di unfollow oleh Nikita mirzani. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama sebab Niki langsung memfollow kembali akun instagram Billy Syahputra

"Iya gue unfollow, Billy kayanya enggak, kepencet kalo Billy kalo Billy kepencet," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya