6 Potret Akrab Keluarga Wishnutama dan Wina Natalia Meski Sudah Cerai

Wina Natalia
Sumber :
  • instagram wina natalia

VIVA – Tidak banyak pasangan yang masih bisa saling mendukung meski telah berpisah. Namun tidak dengan mantan pasangan suami-istri, Wishnutama dan Wina Natalia.

Ekonomi Baru Tak Bisa Jalan Sendiri

Wishnutama yang kini telah menikah dengan Gista Putri dan Wina Natalia yang telah menikah dengan penyanyi Anji Manji masih memperlihatkan kekompakan mereka. Keduanya beberapa kali terlihat bersama dengan pasangan masing-masing di berbagai acara, Wishnutama dan Wina masih menjaga silaturahmi dengan baik.

Berikut momen kedekatan dua keluarga ini.

Wapres AS Puji Pertunjukan di Gala Dinner KTT ASEAN Lewati Hollywood, Wishnutama Tersanjung

Hadiri Tasyakuran

Momen kebersamaan keduanya hadir saat keluarga Wishnutama mengadakan acara 7 bulanan kehamilan Gista. Wina mengunggah sebuah foto saat dua keluarga berkumpul bersama.

Akad Nikah Kaesang dan Erina Dihadiri 250 Tamu dari Keluarga

Wina hadir bersama Anji serta turut hadir pula Sulthan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama kedua putra dari pernikahan Wishnutama dan Wina.

"TASYAKURAN 7 BULAN. Sehat-sehat terus ya Bubu @gistaputri semoga lancar semuanya," tulis Wina dalam unggahan foto tersebut.

"Terima kasih Minda @winatalia dan Manji @duniamanji Aamiin YRA," ujar Wisnu dalam kolom komentar.

Saling Memberi Dukungan

Wina dan Gista juga saling mendukung satu sama lain dalam mengajarkan kebaikan untuk Sulthan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama. Terlihat Wina mengunggah sebuah tangkapan layar YouTube dari Sulthan.

"PESAN BUBU @gistaputri UNTUK @sultansaladynetama. Oh ya, ini late post karena ulang tahun Sultan sudah bulan Juli lalu tapi baru bisa posting sekarang. Yang ga ada Ayah @wishnutama yang lagi kerja dan Mbak @sakinatama yang saat itu masih di Melbourne," tulis Wina.

Merayakan Ulang Tahun Anak Bersama

Kekompakan Wina dan Gista juga diperlihatkan saat merayakan ulang tahun Sulthan Saladyne Tama, di mana Anji dan Wishnutama pun terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Sulthan.

"Sulthan's Bday Dinner," ucap Wina.

Lebaran Bersama

Kedua keluarga juga merayakan lebaran bersama, Gista dan Wina terlihat duduk bersama dengan ibunda dari Wina yang berada di antara keduanya, senyuman terpancar dari wajah ketiganya.

Malam Mingguan

Wishnutama pun mengunggah sebuah foto di mana ada Wina dan Anji dengan keterangan foto, 'Malam Mingguan.' ternyata kedua keluarga juga sering menghabiskan malam minggu bersama.

Ucapan Selamat

Wina mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok Wishnutama dengan sang anak dengan keterangan ucapan selamat dan doa agar bisa membawa ekonomi kreatif lebih maju.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," ujar Wina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya