Fans Dilarang Sambut Kepulangan 3 Member BIGBANG dari Wajib Militer

G-Dragon, Taeyang dan Daesung BIGBANG.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Para personel boyband fenomenal Korea Selatan, BIGBANG, yakni G-Dragon, Taeyang dan Daesung akan selesai menjalani tugas wajib militer mereka pada bulan Oktober dan November 2019.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Para penggemar di Korea dan seluruh dunia pun telah begitu menantikan momen ini. Namun, tampaknya para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung momen keluarnya member BIGBANG dari wajib militer harus menggigit jari.

Ini lantaran, agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment telah mengunggah pengumuman resmi mengenai larangan pengunjung datang ke area pangkalan militer tempat ketiga idol tersebut bertugas.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Hal tersebut diumumkan melalui situs resmi BIGBANG.

"Saat ini, pangkalan militer di mana G-Dragon, Taeyang dan Daesung bertugas dinilai merupakan pintu masuk penyebaran virus demam babi Afrika. Untuk mencegah virus menyebar lebih jauh, pangkalan militer memperkuat operasi karantina dan menyarankan pengunjung untuk tidak memasuki daerah tersebut," demikian pernyataan resmi mereka, dikutip dari Allkpop, Kamis, 24 Oktober 2019.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

"Karena otoritas administratif juga telah mengeluarkan peringatan serius mengenai virus ini, kami dengan tegas meminta agar para penggemar tidak mengunjungi area wajib militer member BIGBANG, demi keselamatan Kamu sendiri dan juga untuk mencegah penyebaran virus," tambah mereka.

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022