Alexandra Gottardo soal Adegan Panasnya: Apa Sih Baru Viral Sekarang

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama Alexandra Gottardo jadi gunjingan, karena adegan panasnya dengan Zack Lee dalam serial HBO berjudul Grisse, mendadak viral.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Serial Grisse sendiri sudah tayang setahun yang lalu, tepatnya pada bulan Oktober 2018. Kepada media, Alexandra mengaku bahwa dirinya bingung kenapa adegan panasnya itu baru viral setahun kemudian. Ia dan Zack Lee hanya bisa tertawa.

“Itu sudah tahun lalu, baru sekarang viral, itu aku bingung juga kemarin sih malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack,” kata Alexandra di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Oktober 2019.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Wanita kelahiran Malang itu menjelaskan, dia sudah menyinggung soal adegan panas itu dalam konferensi pers serial Grisse. Namun saat itu, tak ada pertanyaan lanjutan. Alexandra Gottardo pun bingung mengapa mendadak viral baru sekarang.

“Pada saat pressconf aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apapun. Tiba-tiba satu minggu yang lalu viral aku mikir kayak, 'Apa sih baru viral sekarang, kenapa? Tahun lalu lho, sudah setahun,'” ucapnya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tak sampai di situ saja, Alexandra bahkan menyebut kalau berita tersebut sebenarnya sudah sangat basi dan tak layak jadi viral lagi.

“Syutingnya saja sudah April tahun lalu habis itu Oktober tahun lalu tayang. Sudah basi. Aku jadi bingung,” kata Alexandra.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024