Alexandra Gottardo soal Adegan Panasnya: Apa Sih Baru Viral Sekarang

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama Alexandra Gottardo jadi gunjingan, karena adegan panasnya dengan Zack Lee dalam serial HBO berjudul Grisse, mendadak viral.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Serial Grisse sendiri sudah tayang setahun yang lalu, tepatnya pada bulan Oktober 2018. Kepada media, Alexandra mengaku bahwa dirinya bingung kenapa adegan panasnya itu baru viral setahun kemudian. Ia dan Zack Lee hanya bisa tertawa.

“Itu sudah tahun lalu, baru sekarang viral, itu aku bingung juga kemarin sih malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack,” kata Alexandra di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Oktober 2019.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Wanita kelahiran Malang itu menjelaskan, dia sudah menyinggung soal adegan panas itu dalam konferensi pers serial Grisse. Namun saat itu, tak ada pertanyaan lanjutan. Alexandra Gottardo pun bingung mengapa mendadak viral baru sekarang.

“Pada saat pressconf aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apapun. Tiba-tiba satu minggu yang lalu viral aku mikir kayak, 'Apa sih baru viral sekarang, kenapa? Tahun lalu lho, sudah setahun,'” ucapnya.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Tak sampai di situ saja, Alexandra bahkan menyebut kalau berita tersebut sebenarnya sudah sangat basi dan tak layak jadi viral lagi.

“Syutingnya saja sudah April tahun lalu habis itu Oktober tahun lalu tayang. Sudah basi. Aku jadi bingung,” kata Alexandra.

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024