Usai Singgung soal Selingkuh, Raul Lemos Pamer Mesra dengan KD

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/raullemos06

VIVA – Rumah tangga Raul Lemos dan Krsidayanti diterpa isu miring. Hal ini bermula ketika Raul Lemos tiba-tiba  mengunggah masalah perselingkuhan.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Raul Lemos posting ilustrasi gambar dengan tulisan yang membahas masalah selingkuh. Dalam tulisan itu menyebut jika tak ada pasangan yang ingin diselingkuhi. Sontak saja, warganet curiga dan berspekulasi soal hubungannya dengan sang istri.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini?" begitu tulisan dalam unggahan Raul.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Meski sudah tak ada lagi di akun Instagramnya, warganet cepat mengabadikan postingan tersebut dan menyebarkannya di media sosial. Raul Lemos pun tampak kembali ke Instagram dan menepis isu miring yang beredar.

Baca Juga: Heboh Raul Lemos Posting soal Selingkuh, Krisdayanti Merespons

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Raul Lemos mengunggah tiga buah foto dirinya bersama wanita yang akrab disapa KD itu dalam sebuah ruang kerja. Dalam keterangannya, Raul Lemos mengaku selalu ingin berada di sisi wanita yang sangat dicintainya itu. 

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul Lemos, seperti dilihat VIVA, 24 Oktober 2019.

VIVA juga telah menghubungi Krisdayanti untuk meminta konfirmasi kabar miring tersebut. KD menyatakan bahwa hubungan antara dirinya dan sang suami baik-baik saja. Dia juga mengonfirmasi baru berkunjung ke Dili.

“Wahhhh jangan baper yaaa. Saya Alhamdulillah baik baru kembali, kami dari Dili ada urusan kerja,” ucap diva yang kini menjabat sebagai anggota DPR tersebut.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," lanjut Krisdayanti soal isunya dengan sang suami, Raul Lemos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya