Luna f(x) Tulis Surat untuk Mendiang Sulli, Isinya Menyayat Hati

Luna f(x).
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kepergian mendadak mantan personel f(x) Sulli masih meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Salah satu rekannya saat masih di girlband f(x) baru saja mengunggah surat pendek untuk Sulli.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Member f(x) dan penyanyi Luna mengungkapkan perasaan rindu dan sayangnya pada Sulli melalui akun Instagram pribadinya, @hermosavidaluna.

"Rekan yang aku sayangi, kamu adalah orang yang menemaniku selama 10 tahun. Sulliku yang cantik, aku baru bisa berbagi unggahan ini. Aku tertawa dan menangis karena kamu, dan kita sering bertengkar ya?" tulis Luna, dikutip dari laman Allkpop, Jumat, 25 Oktober 2019.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

"Maaf aku tak bisa menjagamu dengan baik dan maaf aku tak cukup menyayangimu. Aku akan berdoa agar Sulliku yang cantik bisa bersinar lebih terang di langit yang indah. Unnie sangat menyayangimu, lebih dari yang bisa aku ucapkan lewat kata-kata. Terima kasih. Kamu adalah orang yang penuh cinta dan dongsaeng yang sangat bertanggung jawab bagiku. Aku menyanyangimu Sulli, aku sangat menyayangimu," ucap Luna.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Seperti diketahui, kabar meninggalnya Sulli pada 14 Oktober 2019 lalu membuat Luna sangat terpukul, sampai-sampai ia membatalkan acara musikal Mamma Mia yang seharusnya digelar 19-20 Oktober 2019 ini.

Sebagai informasi, Sulli meninggal dunia di rumahnya di Korea Selatan karena bunuh diri. Sang manager menemukan Sulli tewas gantung diri di lantai dua kediamannya. Sebelum meninggal, menurut polisi, Sulli menderita depresi berat.

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya