Disindir Hailey Bieber, Selena Gomez: Jangan Kasar

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Selena Gomez baru-baru ini merilis lagu baru berjudul Lose You Too Love Me, yang menceritakan tentang ungkapan perasaannya pada sang mantan kekasih, Justin Bieber, yang kini telah menjadi suami Hailey Bieber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Warganet lantas sempat menduga-duga bahwa Hailey panas mendengar lagu baru Selena. Unggahan Hailey di Instagram pun diasumsikan warganet menyindir Selena.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hailey mengunggah tangkapan layar lagu berjudul I'll Kill You milik Summer Walker di Instagram Story-nya. Warganet pun menyerang akun Instagram Hailey dan menuduhnya mengunggah lagu itu untuk menyerang Selena.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Hailey sendiri mengklarifikasi hal itu dan menuliskan, “Tolong hentikan omong kosong ini. Tidak ada respons apa pun.” Demikian dilansir dari E Online, Jumat, 25 Oktober 2019.

Selena Gomez sendiri akhirnya buka suara melalui Instagram Live. Ia berterima kasih pada para penggemar yang telah mendukung dan menyukai lagu barunya. Namun, Selena meminta agar penggemarnya berbuat baik pada orang lain.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Pesan ini juga diduga ditujukan untuk Hailey setelah sindiran pedas yang ia lontarkan.

"Aku sangat bersyukur untuk respons yang diberikan pada lagu ini. Tapi aku tak pernah suka perempuan menjatuhkan perempuan lainnya. Tolong berbaik hatilah pada semua orang," ucap Selena.

"Tolong, berbuat baiklah. Aku tidak suka melihat orang tidak menghargai atau kasar pada orang lain. Jadi tolong jangan lakukan itu," tambah Selena.

Gimana menurut Kamu? Apa pesan itu ditujukan Selena Gomez untuk Hailey Bieber?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya