Ini Pendapat Justin Bieber-Hailey Baldwin soal Lagu Baru Selena Gomez

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Awal pekan ini, penyanyi Selena Gomez meluncurkan lagu terbarunya berjudul Lose You to Love Me yang membuat heboh jagad hiburan. Ini adalah pertama kalinya Selena merilis lagu setelah hiatus selama beberapa tahun karena penyakit lupus yang dideritanya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Namun, yang bikin heboh adalah lirik lagu tersebut yang diduga ditujukan untuk sang mantan kekasih, Justin Bieber. Lagu tersebut menceritakan tentang curahan hati Selena mengenai hubungan asmaranya.

Dalam lagu itu, Selena mengatakan bahwa ia harus kehilangan kekasihnya untuk menemukan jati dirinya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Tentu saja ini langsung dikait-kaitkan dengan Justin yang kini telah menikah dengan Hailey Baldwin. Banyak yang menduga Hailey panas mendengar lagu tersebut karena sebuah unggahan di Instagram Story yang disebut-sebut menyindir Selena.

Lalu, bagaimana sebenarnya pendapat Hailey dan Justin tentang lagu baru Selena?

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa pasangan yang baru saja menggelar resepsi pernikahan itu telah mendengar lagu tersebut, dan mencoba untuk tidak memberikan reaksi apa pun soal lirik tentang Justin.

"Ini bukanlah sesuatu hal yang ideal bagi Hailey, namun ia mengerti sebuah proses kreatif dalam menulis lagu dan ia paham bahwa Justin punya masa lalu," ucap sumber tersebut, dikutip dari laman E Online, Jumat, 25 Oktober 2019.

Sumber yang sama juga menegaskan bahwa Justin kini telah benar-benar move on dari chapter hidupnya bersama Selena. Ia juga mengerti bahwa Selena boleh saja merefleksikan diri pada masa lalunya dengan caranya sendiri.

"Justin dan Hailey sama-sama ingin Selena bahagia dan baik-baik saja, dan mereka tidak terganggu dengan hal ini," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya