Vakum dari Super Junior, Shindong Siap Jalani Diet

Shindong Super Junior
Sumber :
  • Allkpop

VIVA –  Shingdong Super Junior vakum sementara waktu dari industri hiburan Korea. Shindong pamit pada Agustus 2019 lalu karena masalah kesehatan. Tak dijelaskan secara rinci, penyakit yang diderita Shindong saat ini.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kabar terbaru, Shindong terungkap sedang menjalani program diet yang kerap dipakai sejumlah artis. Diet tersebut berhasil membuat musisi Yoo Jae Hwan kehilangan berat badannya hingga 32 kg. Dia juga dikabarkan pulih dari sejumlah masalah kesehatan.  

Tak hanya Yoo Jae Hwan, Kangnam juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kg sebelum pernikahannya dengan Noh Yoo Min. Namun tak diketahui secara rinci program diet tersebut.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Mengutip Allkpop, Shindong disebut sudah melakukan banyak jenis diet di masa lalu. Namun karena kerap coba sana-sini, Shindong malah mengalami efek yo-yp, di mana berat badannya malah naik pesat dalam beberapa waktu.

Saat ini, berat badan Shindong adalah 116 kg. Karena aktivitas di luar ruangan dan latihannya berkurang, Shindong juga mengalami ancaman kesehatan, seperti darah tinggi dan hyperlipidemia. Hal itu yang mendorong Shindong menjalani diet demi kesehatannya.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran
Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024