Kanye West Insaf, Minta Pegawainya Puasa dan Larang Seks Bebas

Rapper, Kanye West bersama sang putra.
Sumber :
  • instagram.com/kanyewest/

VIVA – Rapper asal Amerika, Kanye West semakin serius untuk menjadi seorang yang religius. Tidak hanya mengubah dirinya sendiri, ia juga mengajak orang-orang di sekitarnya untuk turut berubah.

Kebangkitan Religius Sabda Ahessa Usai Kontroversi, Ibunda Ungkap Kebahagiannya

Mulai dari sang istri Kim Kardashian yang dinasehati untuk berpakaian lebih baik hingga para pegawainya yang diminta untuk berkelakuan lebih baik lagi.

Kaye West mengaku kini dia bukanlah seorang rapper melainkan seorang manusia yang memberikan pelayanan dan menyebarkan hal yang baik dalam kitab Injil.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

"Sekarang saya dalam pelayanan kepada Kristus, tugas saya adalah menyebarkan Injil, untuk memberi tahu orang-orang apa yang telah dilakukan Yesus bagi saya," kata West dilansir VIVA dari USA Today, Jumat, 25 Oktober 2019.

Saat pembuatan album 'Jesus Is King', West juga meminta para pegawainya untuk berpuasa. "Ada saat-saat ketika saya meminta orang untuk berpuasa selama album," katanya.

10 Negara yang Paling Jauh dengan Tuhan, Indonesia Urutan Berapa?

Tidak hanya puasa, West juga meminta para pegawainya untuk tidak melakukan hubungan seks pranikah di saat pembuatan album itu berlangsung.

"Ini akan menjadi radikal tentang apa yang akan saya katakan. Ada saat-saat ketika saya meminta orang untuk tidak melakukan hubungan seks pranikah saat mereka sedang mengerjakan album," ucapnya.

Sabda Ahessa

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Publik dikejutkan dengan beredarnya foto Sabda Ahessa, mantan kekasih Wulan Guritno, yang diduga tengah khusyuk beribadah di sebuah gereja.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024