Dibilang Mirip Siti Nurbaya, Ari Lasso Sebut Netizen Visioner dan Halu

Siti Nurbaya Bakar dan Ari Lasso
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Foto Ari Lasso dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Siti Nurbaya Bakar sedang viral setelah disebut oleh netizen memiliki beberapa kemiripan pada wajah keduanya. Ari Lasso yang mengetahui hal itu langsung memberikan tanggapan melalui akun instagram miliknya. Ia mengunggah fotonya yang sedang bercermin meski ekspresi yang ditampilkan berbeda.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Dengan keterangan foto yang mengklaim kemiripan pada foto itu, Ari Lasso mengaku instagram dan whatsapp miliknya telah ramai dengan pertanyaan menyebutnya sebagai menteri.

Baca Juga: Lantik Surya Tjandra jadi Wamen, Jokowi Dipuji Peduli Difabel

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

"Ini baru mirip guys. Dari pagi WA n IG rame amaatt.. kirain jadi mentri..ternyata cm meme mirip," tulis Ari di instagramnya, Jumat, 25 Oktober 2019.

Ari pun menyebut netizen yang menganggap dirinya mirip dengan Menteri KLHK, Siti Nurbaya sebagai orang yang visioner dan halu.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

"Wahai netizen, anda semua sungguh visioner plus halu sih," katanya.

Sebelumnya, Siti Nurbaya juga menceritakan jika telah banyak artis dan musisi yang ikut terlibat dalam kegiatan Kementerian KLHK, karena disebut mirip ia pun mengajak Ari Lasso untuk ikut menanam pohon bersama.

"Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti Nugie, Oppie, Melanie, Nicholas Saputra, Gleen, Tasya, dan Iainnya. Karna disebut mirip, kapan ya bisa ngajak Mas Ari Lasso ikut menanam pohon bersama?" ujar Siti Nurbaya dalam postingan Facebook.

Ia pun sempat menanyakan, benarkah Ari Lasso dan dirinya benar-benar mirip? "Sejak kemarin katanya foto ini jd viral. Apa iya kami mirip?," ujar Siri Nurbaya dalam keterangan foto, Jumat, 25 Oktober 2019.

"Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso ini lagunya selalu keren," sambungnya.

Siti Nurbaya juga sempat menyebut jika Kementerian KLHK telah memiliki program untuk membagikan 1 juta bibit pohon gratis di setiap provinsi untuk membuat hutan kecil di pekarangan rumah sendiri.

"Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kita siapkan gratis," katanya.

"Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dgn aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya