Gading Marten Mendadak Batalkan Acara di JFW, karena Ada Gisel-Wijin?

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktor Gading Marten dan Gisella Anastasia, sudah bercerai sejak Januari 2019 lalu. Keduanya mengaku sudah move on.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bahkan, Gisel sudah punya gandengan baru, yaitu pebasket Wijaya Saputra. Sementara, Gading Marten sedang diisukan dekat dengan Juria Hartmans.

Meski keduanya sudah menjalin hubungan baru, namun baik Gisel maupun Gading saling mendukung. Gisel mendoakan Gading supaya cepat mendapatkan pasangan, begitu pun sebaliknya. Apakah itu pertanda kalau Gading Marten sudah benar-benar move on dari Gisela Anastasia?

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Pada hari ini, Jumat 25 Oktober 2019, Gading dijadwalkan untuk menjadi salah satu pembicara di acara talkshow NET Photoghraphy Community di Fashionlink Showroom and Market, di Senayan City Jakarta, sebagai rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Di awal acara yang digelar pada pukul 16.30 WIB, sang pembawa acara mengatakan kalau ayah dari Gempi akan hadir menjadi salah satu pembicara. Namun hingga acara berakhir, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tempat duduknya tetap kosong.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Di malam harinya, Gisella Anastasia dan sang kekasih Wijaya Saputra ternyata berada di tempat yang sama. Keduanya juga mengisi acara di JFW 2020.

Mereka bersama-sama berjalan di panggung JFW, sebagai muse dari fashion stylish kenamaan Caren Delano bersama empat desainer lain. Apakah Gading Marten tidak jadi datang karena ada Gisel dan Wijin?

Menurut info dari salah satu sumber, Gading Marten dipastikan tidak datang dan sedang mengisi acara di salah satu stasiun TV. Sayangnya, hingga kini Gading belum bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya