Chand Kelvin Mesra dengan Dinar Candy, Vicky Prasetyo Kangen Gotik

Chand Kelvin
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Chand Kelvin dan Dinar Candy harus beradu rayu dalam salah satu segmen di Pesbukers ANTV, Jumat, 25 Oktober 2019. Chand Kelvin yang berperan sebagai Jack dan Dinar Candy yang berperan sebagai Rose saling melontarkan rayuan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Ternyata Vicky Prasetyo yang ada dalam segmen itu mendengarkan rayuan dari Chand Kelvin kepada Dinar Candy. Bukan cemburu Vicky justru mengingat mantan tunangannya Zaskia Gotik.

"Aku jadi kangen Zaskia," ujar Vicky, ditayangkan Pesbukers ANTV, Jumat, 25 Oktober 2019.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Ruben Onsu pun memancing Vicky untuk menyampaikan apa yang ingin diucapkan kepada Zaskia Gotik yang tidak bisa hadir dalam Pesbukers hari ini.

"Kalo Zaskia denger suara lo, apa yang mau lo sampaikan," kata Ruben.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Tanpa pikir panjang Vicky langsung mengungkapkan isi hatinya kepada Zaskia Gotik saat itu juga. "Zaskia telah menyakitiku, kau menusuk jantungku," katanya.

Belum selesai menyampaikan isi hatinya, Eko Patrio yang menjadi dalang dalam segmen itu langsung memotong omongan Vicky. "Eh stop ini cerita Titanic kenapa jadi Zaskia," kata Eko.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024